Bhabinkamtibmas Ikuti Rakor Di Balai Desa Karanganyar

Polres Trenggalek – Sebagai upaya penanganan dan penanggulangan Covid 19, Puskesmas Karanganyar Kecamatan Gandusari melaksanakan Rakor tracing penemuan kasus Covid 19 yang diikuti oleh Satgas Covid 19 Desa Karanganyar yang didalamnya terdapat Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Karanganyar.

Aiptu Suheri sebagai Bhabinkamtibmas Karanganyar tampak hadir,  serta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan rakor tersebut dengan narasumber dr. Titin yang juga sebagai Kepala Puskesmas Karanganyar.

Dalam Rakor tersebut narasumber menyampaikan mekanisme testing Tracing Treatment serta pencegahan Covid 19 saat keluar wilayah zona merah dengan menggunakan tranportasi umum.

” Bagi masyarakat yang baru bepergian dari zona merah harus sering lakukan pemeriksaan diri utk mendeteksi kesehatan kita dalam masa Covid 19″ ujar dr. Titin

Diakhir acara Bhabinkamtibmas Karanganyar berkesempatan untuk menyampaikan sambutan yang berisi pesan kamtibmas serta ajakan kepada seluruh Satgas Desa agar dapat mengemban tugas mulia ini dengan baik.

“Kita harus bangga sebagai relawan yang mengabdikan diri untuk masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19” kata Aiptu Suheri.