Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala, dari Tim Biddokkes Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bidang Dokter Dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Trenggalek Polda Jatim melaksanakan Supervisi dan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala kepada Personil Polsek Karangan Polres Trenggalek bertempat di Mapolsek Karangan, Rabu (09/09).

Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala oleh Bidang Dokter Dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Trenggalek secara rutin dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personil guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

Tim Biddokkes Polres Trenggalek yang di Ketuai oleh Aipda Lukman Hadi,S.K.M bersama dua orang tenaga kesehatan memulai pemeriksaan yang diikuti oleh personel di jajaran Polsek Karangan.

Kapolsek Karangan AKP. Tri Basuki,S.H. juga tidak ketinggalan ikut melakukan Rikkes Berkala untuk memastikan kondisi kesehatan tubuhnya.

Pemeriksaan kesehatan berkala ini dimulai dari tahapan observasi tanda-tanda vital seperti cek tekanan darah, nadi dan suhu tubuh. Petugas juga menanyakan keluhan kesehatan yang dialami oleh personil Polsek Karangan.

Pemeriksaan Kesehatan kali menunjukkan hasil bahwa kondisi kesehatan personil Polsek Karangan secara umum dalam kondisi yang baik. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan cegah covid–19 serta pembatasan fisik.