Pengamanan Sidang Selesai, Apel Konsulidasi Dilaksanakan

Polres Trenggalek – Ucapan terimakasih kepada unsur pengamanan sidang kasus penganiayaan yang melibatkan perguruan silat dari pengamanan intern PSHT dan juga pengamanan dari perguruan pencak silat Pagar nusa di wilayah Pule pada siang kemarin, Rabu ( 9/9 ). Hal itu disampaikan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang juga sama dalam mengamankan jalanya sidang sampai di wilayah Pule.

Kegiatan sinergitas pengamanan secara bersama dari unsur TNI Koramil 0806/10 Pule, Polri, PSHT dan Pagar Nusa dilaksanakan di simpang lima kasrepan desa Jombok.

Dari unsur kepolisian yang tergabung dalam pengamanan wilayah saat sidang sebanyak 4 personel, TNI 2 Personel, pagar Nusa sebanyak 3 personel dan paling banyak dari pengamanan di back up dari Pamter yang merupakan unsur pengamanan PSHT Ranting Pule.

Sampai mendekati pertengahan siang kemarin, informasi adanya sidang yang dilaksanakan di gedung pengadilan negeri Trenggalek berjalan aman dan lancar serta selesai sidang yang dilaksanakan.

Menanggapi informasi tersebut, personel Polsek Pule Polres Trenggalek mencabut secara langsung kegiatan pengamanan wilayah dengan melibatkan unsur perguruan pencak silat.

Sebelum pembubaran pengamanan, dilaksanakan apel konsulidasi dalam kegiatan kemarin. Dalam pelaksanaan apel dilakukan Aiptu Joko Nurhadi dengan mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait.

” Kita sampaikan terimakasih kepada unsur perguruan pencak silat yang turut mendukung pengamanan sidang sampai di wilayah hukun Polsek Pule,” ucap Aiptu Joko Nurhadi.