Rakor Penerapan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup No. 31 Tahun 2020, Wakapolsek Dongko : Siap Dukung

Polres Trenggalek – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Dongko dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi (rakor) Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 ke Desa Se-Kecamatan Dongko.

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri elemen terkait diantaranya Teguh Sri Mulyanto,S. Sos., M. Si., selaku Camat Dongko, IPDA Susila Basuki, S. Sos, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek,
Kapten Inf. Bambang Subani, Danramil Dongko, dr. Denta Dokter Puskesmas Dongko, dr. Popy Hidayat, Kepala Puskesmas Pandean dan Kasi Trantib Kecamatan Dongko Heru Sujatmiko, S.E.

Perlu diketahui bersama dari rapat tersebut diperoleh hasil kesepakatan antara lain penjadwalan untuk kegiatan keliling ke desa-desa dalam rangka sosialisasi Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No.31 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Ditemui usai kegiatan Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung dan bekerjasama dalam upaya sosialisasi Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Kami siap mendukung dan bekerjasama dalam upaya sosialisasi Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Selain itu pihaknya bersama tiga pilar juga sudah melaksanakan penegakan hukum kepada para pelanggar disiplin protokol kesehatan.” Ungkapnya.

Semoga dengan hal diatas nantinya masyarakat bisa paham juga mengerti tentang betapa pentingnya protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19. Pungkas Wakapolsek Dongko.