Dialogis Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Tokoh Silat

Polres Trenggalek – Dialogis dengan Samsir tokoh PSHT-16 untuk ciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan implementasi Inpres 06/2020, cegah sebaran Covid-19 dilakukan Iptu Sardono, S.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek, itu pada Kamis siang kemarin ( 10/9 ).

kegiatan yang dilakukan dalam mendukung Instruksi presidem ( Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Polsek Pule Polres Trenggalek melalui Iptu Sardono menjelaskan, Inpres tersebut dikeluarkan untuk menegaskan dan memberikan sinyal kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan merupakan hal yang serius untuk dipatuhi.

Selain pemasangan pamlet imbauan, pembagian masker gratis juga diberikan kepada warga yang diketahui berada di lokasi umum tidak menggunakan masker.

Selain itu, kegiatan door to door digunakan dalam penyampaian maksud dan tujuan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 kepada tokoh masyarakat dan tokoh perguruan pencak silat yang ada di wilayah Pule.

” Kita akan terus melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19,” tuntas perwira dengan balok dua di pundaknya ini.