Hajatan Warga Harus Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Aipda Imam Mashari menghadiri rapat koordinasi penanganan Covid 19 dan penerapan protokol kesehatan pada acara hajatan warga.

Rakor yang digelar di Balai Desa Sukorejo tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Sukorejo serta diikuti oleh Tiga pilar Desa Sukorejo, Satgas Covid Desa Sukorejo dan tokoh masyarakat Desa Sukorejo.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sukorejo mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Sukorejo untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Pencegahan penyebaran virus Covid 19 merupakan tanggung jawab kita bersama,  tidak hanya Satgas Covid maupun petugas medis” ujar Nur Huda Kades Sukorejo.

Lebih lanjut Aipda Imam Mashari selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo juga menambahkan terkait penerapan protokol kesehatan dalam hajatan warga juga perlu dipandu oleh Satgas Covid Desa Sukorejo.

“Selain memandu pelaksanaan protokol kesehatan disaat hajatan dimulai nanti petugas yang di lokasi juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang hadir agar selalu disiplin berprotokol kesehatan” pungkas Aipda Imam.