Kendalikan Patroli gabungan TNI-Polri, Kapolsek Dongko ajak Singgah di Warkop

Polres Trenggalek – Disela pelaksanaan tugas memimpin patroli gabungan TNI-Polri (Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dan Polsek Dongko), Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H.,mengajak singgah ke warkop gepe Desa Kecamatan Dongko Trenggalek dan lakukan cangkruk ngopimas bersama pengunjung.

Disana dengan tetap mengambil jarak sesuai protokol kesehatan, terlihat Kapolsek Dongko bersama personel TNI dan pengunjung warkop berbincang ringan sambil ditemani suguhan kopi untuk menghangatkan suasana.

Tak lupa Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menyelami perbincangannya dengan mendekatkan pesan kamtibmas untuk kebutuhan bersama dan bersama menjaga kerukunan juga keamanan lingkungan.

“Tolong semuanya saja tetap menjaga kerukunan dan selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas serta sosialisasikan Intruksi Presiden Republik Indonesia No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19.” Pesan AKP Rohadi.

Kemudian menjelang ajang pesta demokrasi Pilkada Trenggalek, mari kita saling menjaga toleransi dalam hal menentukan pilihan dan arah politik dari masing-masing pilihan, untuk itu beda pilihan jangan sampai menjadikan pemicu daripada permasalahan dan adanya perbedaan itu biasa namun persahabatan tetap dijaga. Imbuh Kapolsek Dongko.

Ditemui usai kegiatan, AKP Tri Basuki mengatakan, kegiatan patroli sambang sekaligus cangkruk ngopi dan dialogis tersebut dapat membuat pelaksanaan tugas kami menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

“Patroli bersama TNI sekaligus cangkruk ngopi dan dialogis dengan masyarakat tersebut dapat membuat pelaksanaan tugas kami menjadi lebih santai. Dan selanjutnya kehadiran kami dapat lebih dirasakan dan bisa terasa dekat dengan masyarakat.” ucapnya.

Semoga dengan seperti ini dapat menjalin kemitraan yang efektif sekaligus menguatkan sinergi Polisional sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif sekaligus berkolaborasi dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Pungkas AKP Rohadi.