Pergelaran Polsek Munjungan Ciptakan Wilayah Kondusif

Polres Trenggalek – Upaya blusukan  Polsek Munjungan dalam  pantauan melekat aktifitas  perekonomian pasar rakyat wilayah pinggiran, aparat kepolisian selalu memberikan jaminan kenyamanan keamanan sekaligus memantau pergerakan kebutuhan pokok warga masyarakat di  tahun ini dalam suasana pandemi covid 19. Dari lapak ke lapak pedagang yang ada di area pasar tradisional unit patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan Ipda Suwito dengan sedikit berbagi informasi dan pastikan warga pakai masker, jumat (11/9)

Pengawasan serta monitoring pergelaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek di obyek-obyek vital tersebut dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk manipulasi dalam kedaaan terjadinya wabah covid 19 dengan perhembusnya berbagai isu  menyangkut  kebutuhan hidup. Stabilitas harga kebutuhan pokok yang sudah dikendalikan oleh pemerintah pusat sampai bawah yang telah terkendli dengan baik jangan sampai di manfaatkan oleh kelompok yang ingin mengacaukan situasi yang sudah damai.

“Blusukan patroli jalan kaki di pasar rakyat sangat efektif karena bisa bersentuhan langsung dengan para pedagang dalam penegasan jntruksi presiden, sehingga sekecil apapun informasi perkembangan terkait kebutuhan yang menyangkut hajat masyarakat sejak dini bisa diantisipasi dengan harapan kondisi wilayah tetap kondusif” ujar Aiptu Guntoyo.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi,  S. Pd menuturkan “Pentingnya pantaun situasi terus ditingkatkan oleh jajaran kepolisian gun mengantisifasi segala bentuk gangguan keamanan baik muncul isu bohong adanya kelangkaan kebutuhan pokok maupun kerawanan ancaman terjadinya kriminalitas di area-area publik. (Red/is)