Aiptu Sarwo Hadir dalam Penyaluran Bansos di Panti Asuhan Ngulanwetan Pogalan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Aiptu Sarwo Edi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Pogalan mendampingi Personel Lalu Lintas Polres Trenggalek yang dipimpin KBO Lantas Iptu Zainudin beserta rombongan melakukan silaturahmi sekaligus bakti sosial dengan mendatangi Yayasan yatim piatu Al-Muhajirin Pimpinan ustad Zainudin Desa Ngulanwetan, Kecamatan Pogalan, Trenggalek. Sabtu (12/09)

Kegiatan itu turut dihadiri
KBO Lantas Iptu Zainudin beserta anggota lalu lintas lainya serta Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Aiptu Sarwo Edi .

Dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Aiptu Sarwo Edi menyampaikan,” Kedatangan personel Lalu lintas Polres Trenggalek yang dipimpin KBO Lantas Iptu Zainudin beserta rombongan ke Panti Asuhan untuk melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan berbentuk Sembako dalam rangka HUT Lalu Lintas

Lebih lanjut Aiptu Sarwo Edi mengatakan, paket Sembako yang diberikan ke yayasan yatim piatu dalam rangka HUT Lalu Lintas. “Kegiatan ini berjalan sukses berkat dukungan semua pihak. Sembako ini diberikan agar para anak-anak panti bisa ikut merasakan apa yang kita miliki,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi dikonfirmasi Melalui sambungan telepon membenarkan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan dalam pendampingan penyaluran Bansos hari ini

” Ya benar, apa yang telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bansos yang dilakukan anggota Lalu lintas Polres Trenggalek dalam ke Panti Asuhan Al Muhajirin dalam rangka Menyambut HUT Lalu Lintas,” Ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan ini ke depannya mampu meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Sehingga bisa menunjang program Promoter Polri.