Bergabung! Regu Cadangan Polsek Dongko ikut Penyekatan Perbatasan

Polres Trenggalek – Adanya kegiatan yang ada diwilayah tetangga, personnel jajaran Kepolisian Resort Trenggalek selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengayoman kepada masyarakat. Terbukti pada malam ini guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif, personel Polres Trenggalek termasuk anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek bergabung dengan jajaran lainnya ikuti kegiatan penyekatan di wilayah perbatasan Trenggalek menuju ke Kabupaten Tulungagung.

Tampak semua cara bertindak anggota dilapangan, sudah sesuai dengan petunjuk teknis dan arahan dari pimpinan yang mana langsung di kendalikan oleh KabagOps Polres Trenggalek diikuti oleh Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Durenan serta perwira pengendali lainnya juga personel gabungan.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan sejumlah anggota sesuai keperluan satuan tingkat atas untuk penambahan perkuatan dilapangan.

“Sudah kami kirimkan satu regu cadangan sesuai permintaan dari Bagian Operasional Polres Trenggalek untuk mengikuti kegiatan pengamanan dan penyekatan di wilayah perbatasan Trenggalek menuju ke Kabupaten Tulungagung, yang kesemua anggota melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.” Ujarnya.

Dan diucapkan syukur Alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan aman lancar juga personel dalam keadaan sehat lengkap. Pungkas AKP Rohadi.