Kapolsek Kampak Pimpin Patroli Hingga ke Perbatasan

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak Polres Trenggalek malam ini melaksanakan mobiling pantau dan antisipasi kamtibmas hingga batas wilayah dengan Kecamatan Gandusari, dengan pelibatan 3 personil. Jumat (11/9).

Namun, ada yang sedikit berbeda dengan personil patroli yang notabene biasanya adalah regu patroli Polsek Kampak, kali ini ternyata dipimpin langsung oleh orang nomor 1 di Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak, yaitu Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep, S.H bersama dengan dua anggota.

Inisiatif sangat positif dilakukan oleh Kapolsek Kampak saat ini adalah untuk antisipasi kerawanan kamtibmas yang dimungkinkan timbul malam ini.

Ditemui usai kegiatan, Iptu Andi mengatakan, “Dengan hadirnya Polri utamanya di tempat dan jam rawan gangguan kamtibmas, diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga sehingga stabilitas Kamtibmas terjamin” pungkas Kapolsek disela tugasnya.

“kami lakukan patroli ini secara terjadwal dan terarah, selain itu ketika bertemu warga atau sambangi tokoh, kami menyampaikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada warga agar tetap aktif menjaga keamanan lingkungan dengan memberdayakan warga untuk melakukan jaga malam di poskamling guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas” lanjutnya.

Masih menurut Iptu Andi, “Ini juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melawan penyebaran Covid-19, dimana kami selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapkan protokol kesehatan agar warga terhindar dari Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi” imbuh Iptu Andi.