Kapolsek Panggul Dampingi Team Penijau Pembelajaran Tatap Muka

Polres Trenggalek – Peninjauan dan pemantauan kesiapan uji coba pembelajaran tatap muka saat pandemi, Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul bersama anggota lakukan pendampingan team dengan ketua dr. Saeroni Kadinkes Kab. Trenggalek di SMP Negeri 3 Panggul, Sabtu (12/09)

Dalam kesempatan pemantauan dan peninjauan kesiapan sekolah uji coba pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid 19, tim dari Kabupaten Trenggalek memberikan pengarahan singkat kepada Kepala Sekolah dan para guru pengajar, melakukan pengisian dan pengecekan ceklis, pemeriksaan administrasi serta pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh sekolah sebagai persyaratan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 antara lain tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogun serta pengecekan kondisi ruang kelas dan sarana pendukung lainnya.

“ Kami mendukung dari pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan oleh pihak sekolah menengah pertama. Tentunya tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) “ ujar singkat kapolsek Panggul dalam giat ini.

Semoga dengan adanya peninjauan ini di harapakan dinas terkait dapat mengkaji pola penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam proses giat belajar mengajar di sekolah sehingga tidak menimbulkan klaster penyebaran covid 19 dari lingkungan sekolah.(dkzld)