Lima Personel Polsek Kampak Ikuti Pengamanan di Simpang Tiga Sripit

Polres Trenggalek – Dilihat dari tugas Pokok dan fungsinya, Polri memang bertugas untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan sekaligus kelancaran dari kegiatan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Hal tersebut juga yang mendasari kegiatan pengamanan dan penyekatan di pertigaan sripit masuk Kecamatan Watulimo malam ini. Jumat (11/9). Terlihat disana lima personel Polsek Kampak yang dipimpin Ipda Setyo bakti ikut serta dalam kegiatan penyekatan serta pengamanan ini, dan membaur dengan Personel Polsek lain.

Ditemui terpisah Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi Amd.Kep,S.H., mengungkapkan “malam ini lima personel Polsek Kampak bergabung di pengamanan pertigaan sripit ini. Tentu saja bertujuan untuk cipta kondisi aman wilayah sekaligus memberikan pelayanan pengayoman terbaik kepada masyarakat” ungkapnya.

“ Kami kirimkan anggota dalam pelaksanaan pengamanan dan penyekatan guna cipta kondisi aman wilayah aman kondusif” Ucap Iptu Andi.

Masih menurut perwira dengan pangkat dua balok dipundak ini, “Alhamdulillah kegiatan pengamanan malam ini semuanya dapat berjalan dengan aman lancar juga personel dalam keadaan sehat lengkap, tandas Iptu Andi.