Operasi Kendaraan Dukung Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilibatkan Bawah Kendali Operasi di Polres Tulung agung dalam pengamanan pengesahan warga baru PSHT Cabang Tulungagung melaksanakan kegiatan operasi kendaraan di jalur jalan raya perbatasan, itu pada Jum’at malam tadi ( 11/9 ).

Aiptu Nugroho dan Aipda Puji Iksan keduanya bergabung dengan anggota Polres Trenggalek dalam BKO yang ditempatkan di kawasan keluar dari Tulungagung masuk wilayah Durenan bertanggung jawab dalam pengamanan di lokasi.

Sasaran Operasi dalam mendukung kelancaran kegiatan pengesahan yang dilakukan dari jajaran kepolisian dengan sasaran pengguna jalan yang tidak menggunakan kelengkapan saat berkendara, senjata tajam, Minuman keras dan Narkoba.

” Kita bersama anggota BKO yang kena perintah pengamanan pengesahan warga baru PSHT Cabang Tulungagung melaksanakan kegiatan razia dalam meminimalisir gangguan Kamtibmas seperti senjata tajam dan benda lainya yang bisa menimbulkan situasi lain,” ucap Aiptu Nugroho dari lokasi kegiatan pengamanan dan Razia.