Polsek Dongko tetap Eksis beri Pengayoman di Masa Pandemi

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek siang ini dikendalikan Kanit Sabhara AIPTU Heru Muryanto yang tetap eksis hadir dilapangan memberikan pelayanan juga pengayoman demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Terlihat dalam kegiatan patroli ini, mereka memantau jalur protokol singgahi kawasan pertokoan kemudian dilanjutkan mobiling untuk sambang ke SPBU, Perbankan untuk pastikan situasi kamtibmas aman kondusif juga berikan pemahaman terkait kepatuhan serta disiplin dengan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Ditemui Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Muryanto mengatakan, guna memelihara kamtibmas di masa pandemi global Covid-19 agar senantiasa kondusif dan masyarakat bisa menggerakkan roda ekonomi dan semakin produktif, maka kami hadir untuk upaya berikan perlindungan pengayoman.

“Di masa pandemi global Covid-19 ini, kami dari unit Sabhara Polsek Dongko hadir untuk upaya memberikan perlindungan pengayoman demi kenyamanan agar situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat bisa menjalankan roda ekonomi dan semakin produktif.” Ucapnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menegaskan di situasi pandemi covid-19 ini aktivitas masyarakat tetap berjalan seperti biasanya. Oleh karenanya anggota hadir memberikan pelayanan dan kami tidak ingin ada orang ataupun kelompok yang ingin memanfaatkan situasi ditengah pandemi.

“Kami tegaskan, di situasi pandemi covid-19 ini kami tidak ingin ada orang ataupun kelompok yang mencoba memanfaatkan situasi untuk melakukan tindak kejahatan. Dan anggota hadir guna memberikan kontribusi terhadap pemeliharaan kamtibmas yang mantap.” Tandas AKP Rohadi.