Sejumlah 42 KPM Menerima Bantuan KPE Sound Sistem

Polres Trenggalek – Bripka Didik Hari Asmoro yang merupakan pelaksana tugas Bhabinkamtibmas di Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek hadir di desa binaan pada Kamis (10/09) guna melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran bahan pangan KPE (Kartu Penyangga Ekonomi) sound sistem dari Dinsos Kabupaten Trenggalek.

Bantuan bahan pangan KPE sound sistem tersebut merupakan alokasi selama 3 bulan yaitu bulan juli, agustus dan september 2020. Tempat pelaksanaan giat di DEPO BRILINK milik Sdri. Reni Anjarwati yang berada di Dusun Krajan Rt 18 Rw 04 Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, selain Bhabinkamtibmas turut pula dihadiri oleh Kaur Kesra Desa Kerjo Sdr. Sumaji.

“Dalam giat penyaluran bahan pangan KPE ini, selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawasan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan aman. Mengantisipasi terjadinya penyelewengan bantuan dan memastikan bantuan dapat diterima langsung oleh masyarakat yang telah masuk data,” ujar Bripka Didik.

Adapun mekanisme giat pembagian adalah sebagai berikut; Pembagian dilaksanakan pada hari Kamis 10 September 2020 mulai pukul 08.00 WIB s.d. selesai sejumlah 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sound Sistem. Penerimaan perbulan KPE Sound Sistem senilai Rp. 200.000,- (Dua ratus ribu rupiah) diterima selama 3 bulan yaitu alokasi bulan Juli, Agustus dan September sebesar Rp. 600.000,- diterimakan berupa bahan pangan yang di inginkan/dipilih sendiri di DEPO BRILINK RENI ANJARWATI Alamat Dusun Krajan Rt 18 Rw 04 Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif.