Bhabinkamtibmas Ajak Pemuka Seni Bela Diri Wujudkan Kerukunan

Polres Trenggalek – Sambang tokoh dengan sasaran para ketua perguruan silat yang dilksanakan oleh jajaran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan semata-mata menjalin kemitraan untuk bekerjasama mewujudkan kondisi harkamtibmas kewilayahan aman, tentram dan damai. Lintas organisasi perguruan seni bela diri yang ad diwilayah kecamatan Munjungan memang sudah berkomitmen menjaga marwah kerukunan dan memberikan dukungan penuh upaya kepolisian ciptakan kondisi yang kondusif.

Dengan perkuatan jalinan kemitraan Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan terus membangun shilathurohmi  dengan harapan besar bila ada sekecil apapun persoalan segera bisa dinetralisir dan tidak timbul permasalahan yang berkepanjanagan. “Kami bersama mitra kamtibmas bersma terus membangun kerukunan dan tetap kedepankan koordinasi yang maksimal” ujar Aipda Jaib Munandir.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi,S.Pd menuturkan “Pentingnya sambang dan koordinasi dengan berbagai pemuka lintas perguruan seni bela diri bagi seluruh anggota khususnya para bhabinkamtibmas sebagai upaya menggalang dan berbagi informasi demi kerukunan bersama”.

Banyak hal pula kegiatan sosial ditengah masyarakat dijalankan dsngan kebersamaan serta melibatkan lintas perguruan yang ada. Tohirin,,S. Ag sebagai salah satu ketua perguruan bela diri membenarkan bawasanya diwilayah Kecamatan Munjungan patut diapresiasi dan bisa menjadi percontohan kerukunan bagi kecamatan lain di wilayah Kabupaten Trenggalek. (red/is)