Iptu Sardono Dampingi Baznas Dalam Penyaluran Bantuan

Polres Trenggalek – Jum’at ( 11/9 ), terjadi Rumah Roboh milik Jono ( 95 ), Tani, Alamat ( RT/28 ), ( Rw/15 ) Dusun Depok Desa Pule, Kec. Pule, Kab. Trenggalek, kejadian baru di ketahui masyarakat pada hari sabtu ( 12/9 ) pukul 06.00 wib. Dari kejadian tersebut menimbulkan simpati dari pihak Basnaz Kabupaten Trenggalek untuk menyalurkan bantuan.

Iptu Sardono Kapolsek Pule Polres Trenggalek mendampingi kegiatan yang dilaksanakan dari Baznas Trenggalek dalam penyaluran bantuan. Selain dari pihaknya, juga hadir Maksun Ismail Ketua Baznas Trenggalek, Mrakih Relawan BPBD Sujito Relawan BPBD Pule dan Jono Pemilik Rumah.

Seperti dikatakan korban rumah roboh yang mengatakan Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. dan di perkirakan kerugian materiil Rp25 Juta (dua puluh lima juta). Hal itu dikatakanya saat memberikan keterangan kepada petugas.

Dari kejadian tersebut, Jono mendapat bantuan dari Baznas Kab. Trenggalek berupa uang tunai sebesar Rp10 Juta (sepuluh juta rupiah) di serahkan langsung oleh ketua Baznas Maksun Ismail.