Jalin Kedekatan Kapolsek Panggul Tatap Muka Dengan Ketua Perguruan Silat

Polres Trenggalek – Upaya jalin kedekatan dan komunikasi dengan para tokoh perguruan pencak silat terus di tingkatkan Kali ini Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul tatap muka dengan ketua PN dan PSHT Ranting Panggul, Minggu (13/09)

Maksud dan tujuan Kapolsek Panggul tatap muka dengan ketua PN dan PSHT Ranting ini untuk menyampaikan dan mengajak para tokoh pencak silat untuk saling menjaga organisasi pencak silat untuk tidak mudah terprovokasi. Dan di kesempatan ini pula mengajak untuk selalu menyampaikan informasi jika ingin mengadakan kegiatan, sehingga pihak keamanan siap untuk berikan pengamanan.

” Di kesempatan ini kami sampaikan melalui kepada para ketua pencak silat jangan mudah terprovokasi selalu koordinasi dengan pihak keamanan tentang apapun yang menyangkut permasalahan perguruan” ujar Iptu Budi H, S.H.

Dengan terus melakukan pendekatan kepada perguruan pencak silat di harapkan tidak terjadi sesuatu hal yang justru merusak nama baik perguruan dan melihat data di Polsek Panggul hampir 10 tahun kecamatan Panggul tidak terjadi gesekan antar perguruan semoga selamanya tetap aman dan kondusif.(dkzld)