Kebaktian Rutin Di GKJW Mendapat Pengamanan Dari Polsek Panggul

Polres Trenggalek – Pengamanan Kebaktian Ibadah Rutin Hari Minggu di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) di Wilayah Hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek bertempat di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Minggu (13/09).

Pengamanan di pimpin langsung oleh Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul sedangkan  Ibadah Kebaktian Rutin Minggu di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) tersebut dipimpin oleh majelis saudara Dwijo dengan jumlah Jemaat sebanyak 10 Orang. Dengan Tema “ Hiduplah sebgai sahabat bagi semua orang, “.

“ Pengamanan di gereja selama ini sudah rutin dilakukan oleh Polsek Panggul Polres Trenggalek, Sebab hal itu dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan peribadatan “ Ujar Kapolsek Panggul.

Kegiatan ibadah di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) merupakan kegiatan ibadah rutin yg dilaksanakan setiap minggu pagi yang dilakukan oleh Umat Kristen di Wilayah Panggul dan merupakan ibadah umum, kehadiran Polsek Panggul dengan harapan selama kegiatan berlangsung berjalan aman Kondusif.(dkzld)