Mantapkan Pengurus Baru LMDH Bhabinkamtibmas Ikut Serta

Polres Trenggalek – Kegiatan pembinaan perkumpulan lembaga masyarakat desa Hutan yang diadakan oleh LMDH Sekar Indah Desa Kembangan, itu pada Kamis ( 10/9 ). Bertempat di Rumah ketua LMDH Mukotib alamat ( Rt/8 ), ( Rw/4 ) Dusun Krajan Desa Kembangan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri unsur tiga pilar desa termasuk dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Danang.

Bhabinkamtibmas desa Kembangan dalam kegiatan kemarin mengatakan, hadir dalam kegitan unsur KRPH Pule Hari Supriyanto, Kades Kembangkan Sukimin, Babinsa, Pendamping LMDH Imam, Pengurus LMDH Sekar Indah Desa Kembangan, Ketua RT dan RW serta Warga pesanggem penyadap.

Pengurus yang baru bisa berjuang sesuai tupoksinya masing masing. Bantuan sharing getah pinus 2017 realisasi 2020 sebesar 25 juta 500 ribu dengan rencana alokasi penggunaan. Hal itu disampaikan ketua LMDH dalam sambutanya kemarin.

Pengembangan usaha produktif di LMDH untuk budidaya porang teknisnya dibuat peraturan bergulir yang dibuat oleh LMDH, Peningkatan SDM pengurus LMD, Operasional pengurus LMDH, Dukungan operasional petugas penyadapan SARPRA, Dukungan bantuan kawasan hutan. Semua itu disampaikan saat sambutanya.

” Bilamana ada sisa anggaran akan dimasukkan ke pos operasional,” ucapnya menutup sambutan.