Pengamanan Ini Rutin Dilaksanakan Setiap Hari Minggu

Polres Trenggalek – Polsek Gandusari Polres Trenggalek rutin setiap hari Minggu hadir untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja. Minggu (13/09)

Adapun gereja di wilayah Kecamatan Gandusari yang melaksanakan giat peribadatan antara lain Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Karanganyar, Gereja Baptis Indonesia (GBI) Ngudi Mulya Desa Karanganyar, Gereja Protestan Di Indonesia (GPDI) Desa Widoro dan Gereja Protestan Di Indonesia (GPDI) Desa Sukorejo.

Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, SH sebagai pengendali pengamanan tersebut mengatakan bahwa Polsek Gandusari yang bertanggung jawab di wilayah Kecamatan Gandusari selalu hadir pada kegiatan peribadatan maupun keagamaan setiap saat dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sebelum kegiatan kebaktian dimulai, anggota Polsek Gandusari melaksanakan sterilisasi di dalam maupun sekitar gereja guna memastikan giat ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar”, pungkas AKP Sutrisno.