Polsek Kampak Amankan Agenda Santunan Anak Yatim oleh Muslimat Fatayat NU

Polres Trenggalek – Agenda rutinitas Pimpinan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kampak dan pemerintah Desa Sugihan digelar Kemarin. Kegiatan santunan tersebut diisi dengan pengajian oleh K.H . Eksan Permadi dari Desa Jombok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek. Sabtu (12/9)
Bertempat di Rumah Bapak H.Sugini ,Rt 02/01 Desa Sugihan.Kecamatan.Kampak. Kabupaten Trenggalek, seluruh rangkaian kegiatan dikawal oleh Satgas Covid-19 Desa Sugihan dan mendapat pengamanan dari persone Polsek Kampak yang dipimpin Aiptu Suwarno bersama 2 anggota.
Dikonfirmasi dilokasi, Aiptu Suwarno menyampaikan, “bersama Satgas Covid Desa, kami dampingi seluruh rangkaian kegiatan, untuk memastikan semua menerapkan protokol kesehatan.,” Ucap Suwarno.
“Sebelum dimulai, dilakukan Pengecekan Suhu Tubuh kepada para undangan yang akan memasuki tempat giat santunan oleh Tim Satgas Desa” kata Suwarno.
“Acara inti yaitu giat santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa sebanyak ± 33 orang , terdiri dari Anak Yatim Piatu : 13 orang, Kaum Duafa 20 orang” lanjut Suwarno.
Masih menurut Suwarno, personel Polsek Kampak yang juga menjabat sebagai Kanit Binmas Ini berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kampak untuk selalu bersama-sama menjaga kondusifitas daerahnya masing-masing. Sehingga terciptanya suasana Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.
“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pioner dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Kampak, dan selalu patuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”tandasnya.