Teguran Humanis Diberikan pada Masyarakat yang Tidak Memakai Masker

Polres Trenggalek – Upaya mensosialisasikan dan mengimplementasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 di tengah pandemi Covid 19 seperti saat ini, anggota Polsek Karangan terus melaksanakan edukasi kepada masyarakat serta memberikan teguran yang humanis bagi masyarakat yang tidak memakai masker.

Bripka Arif Wahyu bersama rekan anggota Polsek Karangan lainnya melaksanakan kegiatan tersebut di sekitar area pasar wage dan depan lapangan karangan yang mana masih ditemukan masyarakat tidak memakai masker. sabtu (12/09/20)

“Kami beri tegur masyarakat yang diketahui tidak bermasker, selanjutnya kami data identitasnya dan kita berikan masker selanjutnya kami terapkan Sangsi Bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan sesuai Inpres 06 tahun 2020 ” ujar Bripka Arif Wahyu.

Lebih lanjut menurut Bripka wahyu tersebut bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai tanggal 20 September 2020. “Sesuai petunjuk dan perintah dari pimpinan tertinggi Polri bahwa Polri melaksanakan sosialisasi dan penegakan hukum Inpres nomor 06 Tahun 2020 sampai tanggal 20 September 2020” tandasnya.