Ayah dari Bripka Amron Meninggal Dunia, Polsek Karangan Ikut Berbela Sungkawa

Polres Trenggalek – Kabar duka datang dari salah seorang personil Polsek Dongko Polres Trenggalek, Ayah dari Bripka Amron Dwi Laksono telah dipanggil menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa pada Senin sore (14/09/20). Sebagai rekan kerja dalam lingkup keluarga besar Polres Trenggalek segenap personil turut hadir kerumah duka melakukan takziah.

Tak ketinggalan pula hadir dalam takziah Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. bersama anggota Polsek Karangan lainnya.
Kehadiran Kapolsek beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak Subari, Ayah dari Bripka Amron, anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek. semoga almarhum mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki ikut prosesi pemakaman serta memikul tandu Jenazah Almarhum Bapak Subari menuju ke pemakaman umum tepatnya di Rt.13 Rw. 05 Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Meninggalnya Almarhum bapak Subari karena sakit yang dideritanya sudah cukup lama, menurut keterangan dari pihak keluarga. Sementara AKP Tri Basuki Mantan Kapolsek Dongko saat dikonfirmasi mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, saya menghimbau kepada masyarakat yang hadir takziah di rumah duka, untuk selalu patuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran Virus Corona dapat kita cegah.”ungkapnya.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki menambahkan, Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polres Trenggalek, pada saat ada anggota yang sedang kedukaan karena orang tuanya meninggal dunia, merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami musibah. Untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga kehadiran kita semua diharapkan dapat meringankan beban kepada anggota yang sedang mengalami musibah” tandasnya.