Bhabinkamtibmas Sinergitas Bangun Rabat Jalan

Polres Trenggalek – Rabat jalan sepanjang 2KM dilaksanakan di lokasi jalur alternatif desa yang menghubungkan antara dua dusun Palutung dan dusun Gladak desa Pakel, Sampai saat kemarin masih proses pengerjaan. Minggu ( 13/9 ), Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Siswanto bersama unsur tiga pilar desa lainya turut dalam pengerjaan rabat jalan.

Rabat jalan guna memperlancar akses jalur perekonomian warga di desa Pakel, menjadi prioritas pemerintah desa dengan anggaran dari negara yang di miliki. Sebelum dilaksanakanya kegiatan rabat jalan, konsusu jalan sangat memprihatinkan, kondisi jalan yang rusak akibat air hujan hingga memunculkan batuan yang bikin pengendara harus ekstra hati-hati.

Bripka Siswanto dengan adanya kegiatan rabat jalan yang dilaksanakan di desa binaanya sangat mendukung sekali, selain akses jalur menjadi baik akan membantu perekonomian sehingga ancaman gangguan Kamtibmas bisa diminimalisir.

Bripka Siswanto dalam kegiatan rabat jalan yang dilakukan di dusun palutong terlihat memasyarakat dengan warga di desa binaanya, hal itu terlihat dengan semangat antara Polri dan warga untuk saling membantu pengerjaan jalan. Sesekali tangan dari polisi Bhabinkamtibmas ini mendorong arco yang sudah terisi adonan semen untuk aktifitas rabat jalan.

” Benar adanya kegiatan rabat jalan yang dilakukan di desa pakel tepatnya di dusun palutong sepanjang 2Km menghubungkan dusun gladak,” ucap Bripka Siswanto saat dikonfirmasi dalam kegiatanya kemarin.