Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Gabungan Melaksanakan Penyekatan

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Pogalan, Personel gabungan dari Polsek Pogalan maupun Polsek Jajaran Polres Trenggalek serta BKO Brimob dan anggota TNI melakukan stand by atau penyekatan di perbatasan antara Kabupaten Trenggalek dengan Kabupaten Tulungagung. Senin (14/09)

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek, situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Kegiatan penyekatan dipimpin Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., di perbatasan Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Trenggalek dengan Desa Ngepeh Kecamatan Bandung Tulungagung untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di jalan ataupun kriminalitas lainya.

“Kegiatan Stand by atau penyekatan kami lakukan bersama anggota gabungan ke perbatasan guna antisipasi gangguan kamtibmas yang bisa muncul setiap saat,” tutur AKP Mokh Mahmudi

Lebih lanjut AKP Mahmudi, S.H., membenarkan apa yang dilakukan anggota Polsek Pogalan serta Polsek Jajaran Polres Trenggalek dan BKO Brimob serta TNI tersebut untuk melakukan pengawasan, penyisiran serta penjagaan di kawasan perbatasan guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

“Hal ini dilakukan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Pogalan,” pungkas Kapolsek Pogalan