Kapolsek Dongko iringkan Jenazah hingga Peristirahatan terakhir

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kepekaan dan empati sekaligus penghormatan terakhir, sore ini Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., beserta Wakapolsek Ipda Susila Basuki beserta anggota lainnya juga Kapolsek Karangan dan anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum bapak Subari yang merupakan ayahanda dari BRIPKA Amron Dwi Laksono beralamatkan di Rt 13/05 Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Trenggalek.

Terlihat disana, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi bersama Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki dan Wakapolsek Ipda Susila Basuki juga anggota lainnya berbaur dengan para petakziah, selanjutnya ikut menandu keranda jenazah hingga mengantarkan sampai ke peristirahatan terakhir Desa setempat.

Ditemui, Kapolsek Dongko AKP Rohadi mengatakan, dari kegiatan takziah ini dapat di petik pelajaran yang sangat penting yakni wujud kedekatan keluarga besar Polri.

“Kegiatan takziah kali ini dapat di petik pelajaran yang sangat penting yakni wujud kedekatan keluarga besar Polri atas adanya ayahanda dari rekan kerja kita yang telah meninggal dunia. Untuk itu kami dengan rasa duka mendalam ikut berbelasungkawa dan hadir dari takziah hingga ke pemakaman.” Kata AKP Rohadi.

Terakhir, kami mendoakan sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang tertimpa musibah agar bisa lebih bersabar, dan menghiburnya supaya bisa meringankan tekanan kesedihan dan himpitan musibah yang menimpa.

“Saya selaku bapak dari keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap almarhum dan semoga BRIPKA Amron Dwi Laksono dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan iman dan islam, mudah-mudahan almarhum husnulkhatimah yang selanjutnya ditempatkan ketempat mulia yakni surganya Allah Subhanahu Wata’ala.” Tandas AKP Rohadi.