Kapolsek Watulimo Pimpin Siaga di Perbatasan untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polres Trenggalek – Sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan sehubungan dengan adanya sidang yang melibatkan perguruan silat di Pengadilan Negeri Trenggalek, jajaran Polres Trenggalek tak terkecuali Polsek Watulimo menggelar apel personel dan melaksanakan siaga. Senin (14/9).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H yang memimpin langsung kegiatan siaga di perbatasan antara Kecamatan Watulimo dan Kecamatan Durenan dengan Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan serta cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif sehubungan dengan perkembangan situasi di Kabupaten Trenggalek.

“Syukur Alhamdulillah, hingga selesai persidangan berjalan aman dan terkendali” Ungkap AKP Suraji.

AKP Suraji menambahkan, pihaknya meminta agar semua warga perguruan pencak silat di Kabupaten Trenggalek untuk menahan diri dan mempercayakan semua proses kepada mekanisme hukum yang berlaku.

Pihaknya juga mengimbau agar semua pihak bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama menjaga Trenggalek yang aman dan kondusif” Pungkasnya.