Kegiatan Ini Masih Sering Dilaksanakan Para Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kepeduliannya kepada warga masyarakat yang sedang berduka, Bhabinkamtibmas Desa Widoro  Polsek Gandusari Polres Trenggalek melaksanakan sambang duka di rumah duka warga desa binaannya yang meninggal dunia sekaligus ikut memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman. Senin (14/09).

Bhabinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi Teguh nampak hadir untuk takziah di rumah duka Alm. Zaenal Aripin  warga RT. 09/04 Dusun Krajan Kulon Desa Widoro  Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Nopi turut mengangkat keranda jenazah almarhum bersama Kades Widoro sampai mengantarkannya di pemakaman umum Desa Widoro.

Bripka Nopi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud empati Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka serta penghormatan terakir pada jenazah almarhum.

“Kami dari Polsek Gandusari Polres Trenggalek mengucapkan berduka cita atas meninggalnya almarhumah semoga arwahnya diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Bripka Nopi.