Bersama Camat dan Kades, Kapolsek Watulimo Jembatani Permasalahan Warga

Polres Trenggalek – Sebagai lanjutan dari musyawarah sebelumnya, kali ini warga Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten menggelar kegiatan musyawarah lanjutkan rencana pembuatan tambak. Selasa (15/9).

Jika sebelumnya Bhabinkamtibmas Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom., S.Ap hadir menjadi mediator, kali ini Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H bersama Wakapolsek Ipda Cikini, S.Pd ikut hadir dalam diskusi bersama warga yang juga menghadirkan Camat Watulimo dan Kades Tasikmadu.

AKP Suraji menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar oleh pemerintah Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek adalah menerima aspirasi dan keluhan dari warga Dusun Ketawang tentang rencana pembuatan tambak di lokasi tersebut sehingga dapat segera dicarikan solusi penyelesaiannya.

“Bersama Camat dan Kades Tasikmadu, kami menampung segala unek-unek yang disampaikan oleh warga Dusun Ketawang tentang rencana pembangunan tambak, selanjutnya didiskusikan untuk dicarikan solusi penyelesaiannya,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji mengatakan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini, para peserta musyawarah dapat menyalurkan segala permasalahan, sehingga tidak timbul permasalahan dikemudian harinya.

“Kami harap mereka puas dengan mediasi ini, sehingga dikemudian hari masalah ini tidak berkembang menjadi kerawanan gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.