Datangi Agen BSP, Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian

Polres Trenggalek – Pantau menyalurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bripka Dodik M bhabinkamtibmas datangi agen di Desa Gayam Kec.Panggul kab.Trenggalek, Rabu (16/09)

Pembagian BSP ini guna membantu kebutuhan pangan masyarakat pra sejahtera. Tempat penyaluran di rumah agen sdr.Seno Argo Basuki Dsn.Krajan Ds.Gayam Kec. Panggul, dalam kegiatan penyaluran bantuan bulan September tersebut di bantu oleh Aparatur Pemerintah Desa dengan jumlah penerima BSP 244 Orang.

“Dalam program Bantuan Sosial Pangan (BSP) Mendapat besaran jumlah yang di terima masing-masing orang Rp 200.000 dan dapat di belanjakan, Beras 10 kg, Telur 1 KG, daging ayam 2 kg/ daging sapi o.5 kg, Sayur 1 kg, Tomat 1 kg, Tempe 2 biji, Buah jeruk 1 kg “ ujar Bripka Dodik M

Dengan demikian bhabinkamtibmas melakukan pengawasan langsung kelapangan guna memantau penyaluran bansos apa saja jenis sembako yang akan di salurkan ke penerima manfaat, baik dari jumlah serta kualitas bahan sembakonya terutama beras harus layak konsumsi agar masyarakat tidak ada yang complain.(dkzld)