Hadir Dalam Giat Masyarakat Di Desa Binaannya, Ini Yang Disampaikan Oleh Bhabinkamtibmas Sukorame

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Yohanita Rahmawati sangat aktif menghadiri kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut. Seperti halnya yang dilakukannya hari ini, nampak Srikandi Polsek Gandusari tersebut berada di tengah-tengah jamaah  putri dalam kegiatan semaan Al Quran rutin Rabu Kliwon yang dilaksanakan di Mushola Nurul Falah Dusun Ngelo Desa Sukorame Kecamatan Gandusari. Rabu (16/09)

Dalam kesempatan sambutannya, Bripka Yohanita menyampaikan himbauan dari pemerintah berupa Inpres Nomor 06 Tahun 2020 dan Perda Jatim Nomor 02 Tahun 2020 terkait anjuran untuk mematuhi protokol kesehatan serta sanksi yang diberikan apabila melanggarnya.

“Saat ini sudah mulai diberlakukan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan mulai dengan tindakan hukuman sampai dengan denda” ujar Bripka Yohanita.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno SH membenarkan apa yang telah dilaksanakan anggotanya tersebut, bahwa Bhabinkamtibmas telah diinstruksikan untuk mensosialisasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 dan Perda Jatim Nomor 02 Tahun 2020 kepada warga desa binaannya.

“Kita harapkan masyarakat dapat mematuhi aturan tersebut sehingga penyebaran virus Covid 19 dapat ditanggulangi” pungkas AKP Sutrisno.