Hadiri Musrenbangdes Ngadimulyo, Ini yang Disampaikan Bhainkamtibmas

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Ngadimulyo Bripka Murtopo kemarin menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa dalam rangka penetapan Rencana Kerja Pembangunan tahun 2021, Selasa (15/9).

Bertempat di balai desa setempat, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kampak Dra. Hasnawati, Peltu Suryono Koramil Kampak, Babinsa Desa Ngadimulyo, Serda Joko Wiyono, Kades Ngadimulyo Edi Marsan beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Ngadimulyo Agus Santosa beserta anggota, Team pendamping Desa, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat, Team Satgas Covid-19 Desa Ngadimulyo, Kelompok PKK, Jumlah undangan yg hadir sekitar 80 orang.

Usai kegiatan, dikonfirmasi dilokasi Bripka Murtopo menjelaskan bahwa “Musrenbangdes yang digelar kali ini adalah dalam rangka menetapkan rencana pembangunan tahun 2021, demi kemajuan desa Ngadimulyo”.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini telah menimbulkan gejolak dalam berbagai aspek sosial ekonomi, akan tetapi kami harap masyarakat meningkatkan kedisiplinan dalam hal apapun baik tata cara/ adaptasi kebiasaan baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, juga disiplin berlalu lintas” tambahnya.

Lebih lanjut Murtopo juga menambahkan “Kepolisian akan terus berupaya secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ditengah pandemi Corona ini, sehingga masyarakat tidak perlu panik dan tetap tenang dalam beraktivitas sehari-hari” imbuh Murtopo.