Sampaikan Penegakan Hukum Prokes Pada Warga

Polres Trenggalek – Selasa malam ( 14/9 ), Pos Kamling ( Rt/2 ), ( Rw/2 ), dusun krajan lokasi kegiatan sasaran patroli Polsek Pule Polres Trenggalek. Dalam menciptakan situasi yang aman kegiatan mobiling dilakukan dengan beberapa sasaran seperti Unit BRI, Pertokoan dan juga adanya Pos Kamling.

” Dalam kegiatan dialogis kita sampaikan kepada warga yang berkumpul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan adanya Inpres nomor 6 tahun 2020 akan ada sanksi terhadap pelanggaran ini,” ucap Aiptu Joko saat dikonfirmasi dalam kegiatanya.

Dari hasil pantauan personel polsek Pule Polres Trenggalek saat melaksanakan kegiatan patroli di Pos Kamling, dari bentuk lokasi yang cukup untuk kegiatan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas jaga malam. Kelengkapan didalamnya juga cukup memadai dari data piket yang ada setiap malamnya.

Melakukan kegiatan patroli ke lokasi Pos Kamling dimana warga berkumpul, lokasi tersebut bisa digunakan sebagai wahana untuk dialogis Kamtibmas mengenai permasalahan yang mengganggu dilingkungan dan mencari solusi dalam penyelesaian permasalahan. Hal itu dikatakan Aiptu Joko Nurhadi petugas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dalam kegiatan patroli malanya dilokasi Pos Kamling desa Tanggaran