Kamis Bertaqwa Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Setelah pelaksanaan apel pagi ada 1 kegiatan yang menarik yakni Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi S.Pd mengajak seluruh anggota yang tidak melaksanakan tugas untuk mengikuti binrohtal.

Mushola Baitul Muttaqin dipilih sebagai lokasi yang tepat yakni berada di kawasan Polsek Munjungan, kegiatan binrohtal di awali dengan sholat dhuha, setelah sholat dhuha dilanjutkan yasin tahlil.

Seperti terlihat pada kesempatan Shalat dhuha berjamaah kali ini dilakukan oleh Kapolsek Iptu Rohmad Hudi S.Pd Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Dikonfirmasi usai pelaksanaan jamaah shalat dhuha, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Rohmad Hudi S.Pd., mengungkapkan, jika dengan berjamaah ini bisa memakmurkan masjid, menambah iman dan taqwa”Semoga dengan berjamaah begini kita termasuk golongan yang ikut memakmurkan Masjid dan meningkatkan iman dan taqwa” Ungkapnya.

Walaupun tidak bisa dipungkiri jika kesibukan dalam bekerja bisa membuat kita lalai, dan biasanya diawal waktu menjadi diakhir waktu. Dan bahkan ada juga yang memang sengaja rela meninggalkannya, hanya takut pekerjaan kita tidak selesai. Oleh karena itu Saya berpesan walau sesibuk apapun kita, jangan pernah meninggalkan shalat, karena shalat itu penting, bukan yang penting shalat. Karena ini adalah satu bentuk hubungan kita dengan Tuhan Yang Maha Esa Allah S.W.T. imbuh Kapolsek Munjungan

Kegiatan sholat dhuha ini merupakan kegiatan yang dilakukan ditengah tengah wabah covid 19 dan semua kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak). Tandas Iptu Rohmad Hudi S.Pd.