Mantapkan Program BSP, Pemerintah Kecamatan Kampak Gelar Rapat Koordinasi

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S, S.Sos, menghadiri Kegiatan Rakor dan evaluasi pelaksanaan BSP Kec. Kampak yang merupakan program dari Pemerintah bertempat di aula kantor Camat Kampak, Kabupaten Trenggalek, Rabu (17/9).

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri kurang lebih oleh 20 orang, antara lain Dra. Hasnawati Camat Kampak, Ipda Henri Agus S. Sos / Wakapolsek Kampak, Peltu Suryadi / Batituud Koramil Kampak, Kades se – Kec. Kampak, Munis SE, Sekcam Kampak, TKSK / Pendamping Bansos Kec. Kampak, Agen / warung penyalur bansos, Staff Kecamatan Kampak, Timkor Kecamatan, Team Bumdesma.

Saat dikonfirmasi dilokasi, Ipda Henri menjelaskan “Setelah dilakukan pembahasan, telah di sepakati bahwa pengadaan komuditas BSP bulan September 2020 tetap dilaksanakan oleh Bumdesma Kec Kampak kecuali komuditas telor pengadaan oleh agen”.

“Terkait hal itu bahwa pihak kepolisian akan ikut andil dalam pengawasan harga bahan pangan di wilayah Kampak dan membantu dalam proses penyaluran bantuan” lanjutnya.

“Kami harapkan untuk para agen agar selalu berkoordinasi dengan Desa atau suplayer maupun aparat penegak hukum bila menemui masalah dalam kegiatan penyaluran bansos. Selain itu para agen diharapkan agar selalu membantu dalam proses penyaluran barang” imbuhnya.