Ipda Katik, S.H. Wakapolsek Panggul Cek Barang Iventaris Dalam Serah terima Penjagaan

Polres Trenggalek – Pantau kegiatan serah terima penjagaan dari piket jaga lama kepada piket jaga baru, Ipda Katik, S.H. wakapolsek Panggul bersama Aiptu Nanang S kanit provos cek barang iventaris di ruang SPKT Polsek Panggul, Kamis (24/09)

Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru. Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama. Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya.

“ kegiatan serah terima penjagaan tersebut rutin dilaksanakan setiap 24 jam, yang bertujuan untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1×24 dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru serta untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru “ ujar Ipda Ktik, S.H.

Serah terima piket adalah untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personil piket, Selain itu dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris.(dkzld)