Pendampingan Pembagian Bsp Desa Tawing Bagi Yang Berhak Menerima

Polres Trenggalek – Pengamanan dan pendampingan setiap kegiatan di desa binaanya adalah suatu keharusan bagi semua bhabinkamtibmas. Sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan langsung menciptakan rasa aman dan tentram.

Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah masyarakat, seringya bersilaturahmi ke desa binaanya membuat bhabinkamtibmas ini dikenal luas.

Disela sela kegiatan sebagai team hunter pemburu pelanggar protokol kesehatan tidak membuat bhabinkamtibmas ini lupa akan agenda hari ini kamis (24/09)

Hari ini di salah satu agen yang telah ditunjuk ada kegiatan “pembagian Bst(Bantuan Sosial Tunai) dan Bsp(Bantuan Sosial Pangan) dimana kegiatan tersebut memerlukan pengamanan dan kedatangan bhabinkamtibmas”,pungkas Ipda Samsul Hadi Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama 3 pilar (Kades, Tni dan Polri) selalu bekerja sama satu dengan yanh lainya untuk mengawal program pemerintah baik program dari tingkat pusat, provinsi maupun program dari tingkat kabupaten.

Ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek menambahkan hal tersebut sebagai implementasi menindak lanjuti jukrah pimpinan dengan situasi peta penyebaran covid 19 agar anggota terus bersemangat dan kerja lebih keras lagi bersama instansi terkait dan seluruh potensi masyarakat yang ada untuk melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan secara masiv ops yustisi baik stasioner maupun hunting dg team mobile covid Hunter.

Diharapkan dengan kehadiran anggota polisi ini semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan protokol kesehatan diterapkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.