Polsek Panggul Sasar Kawasan Pasar Panggul Dalam Patroli Dialogis

 

Polres Trenggalek – Melakukan patroli dialogis untuk memberikan himbauan dan sosialisasi pelaksanaan operasi yustisi, Ipda Katik Wakapolsek Panggul bersama anggota datangi warga masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan di kawasan Pasar Panggul, Jumat (25/09).

Maksud dari kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan demi mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.
Selain berpatroli, tim juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar dan tempat keramaian lainnya agar selalu menaati peraturan pemerintah terkait pelaksanaan operasi yustisi.

“ Operasi yustisi ini ada sansinya bagi mereka yang kedapatan melakukan pelanggaran, sehingga untuk langkah awalnya diingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan “ ujar Ipda Katik S.H.

Diharapkan dengan seringnya patroli dialogis untuk mengingatkan masyarakat lewat imbauan untuk mematuhi dan menjalankan aturan–aturan pemerintah dari upaya penekanan terhadap penyebaran virus corona dapat memicu kesadaran masyarakat yang semakin tinggi akan pentingnya cegah penyebaran virus corona.(dkzld)