Sholat Jumat di Masjid At-Taqwa Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Ditengah hiruk pikuknya kegiatan penindakan pelanggar protokol kesehatan bagi mereka yang melanggar pada hari ini jumat (25/09) terdengar suara adzan di salah satu masjid yang terletak di pinggir jalan raya munjungan prigi.

Suara adzan tersebut menggaung ke mana mana memanggil umat muslim untuk segera bersiap menuju masjid tidak terkecuali unit Patroli Polsek Munjungan yang sedang mobiling di obyek vital. Patroli kali ini dikendalikan oleh Aiptu Sudarwani menuturkan mobil strada langsung diarahkan ke masjid At-Taqwa kecamatan Munjungan begitu mendengar adzan.

“Selain bekerja keras dan rutin menertibkan bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan sholat 5 waktu merupakan kebutuhan beribadah bagi umat muslim” ucap Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek.

Dalam pelaksanaan sholat jumat sudah menjaga jarak dan cuci tangan namun masih saja ditemukan sebagian kecil ada yang ogah ogahan memakai masker.

Selain menjalankan ibadah bagi umat muslim patroli ditempat ibadah ini juga sebagai cara untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat ketika menjalankan ibadah agar lebih tenang ketika sholat berjamaan dimasjid maupun dimushola mushola