Aiptu Sudarwani Kendalikan Saat Operasi Yustisi Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Polsek Munjungan Polres Trenggalek terus memaksimalkan mobiling antisipasi 3C maupun kerawanan lainya di wilayah Kec.Munjungan di masa pandemi covid 19. Jangan sampai dimasa pandemi covid 19 ini dijadikan kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Terlihat anggota polisi sedang berpatroli rutin diwilayah Kecamatan Munjungan dan sesekali berinteraksi dengan warga Kec. Munjungan. Tujuannya jelas menghampiri warga yang kedapan tidak menggunakan masker maupun bergerombol.

Bagi warga yang tidak menggunakan masker langsung dihampiri dan ditegur petugas. Ada juga para muda mudi yang asik mengobrol namun tidak menjaga jarak, hal tersebut yang menjadi incaran petugas. Beberapa sanksi baik secara lisan maupun sanksi tertulis diberikan bagi mereka yang melanggar.

Dilokasi terpisah ketika redaksi menemui Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan jika saat ini anggotanya yang dikendalikan Aiptu Sudarwani Kspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek, hal ini guna menjaga Harkamtibmas dan memberi rasa aman ketika warga sedang beraktifitas. “Memang sudah banyak warga yang sadar pentingya memakai masker” namun masih ditemui warga yang tidak msmakai masker.

Patroli antisipasi 3 C maupun tindak pidana lainya kan diterus dilakukan di jam rawan maupun di tempat berkonsentrasinya kegiatan warga pungkasnya

Ada beberapa warga yang berhamburan ketika melihat sekelebat petugas kaŕena mereka tidak memakai masker, dengan seringya ditegur maupun di ingatkan petugas diharapkan kesadaran akan pentingya mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 semakin besar sehingga pandemi covid segera berlalu.