Menjaga Kebugaran Tubuh Tetap Prima, dengan Semangat Berolahraga

Polres Trenggalek – Untuk menjaga stamina kesehatan badan tetap fit dan prima , anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H melaksanakan senam bersama di halaman Mapolsek Karangan, sabtu (10/10/20).

Kegiatan olah raga senam bersama yang diikuti oleh anggota Polsek Karangan tersebut dilaksanakan dengan diawali Apel Pagi di Mapolsek setelah itu dilanjutkan gerakan pelenturan dan dilanjutkan senam bersama instruktur Bripka Arif Wahyu.

Dengan olahraga teratur setiap hari sabtu serta mengeluarkan keringat kesehatan anggota lebih terjaga serta tidak mudah sakit, stretching atau pemanasan sembari lakukan peregangan yang selanjutnya ditambah penguatan fisik.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring,S.H.,S.I.K.,M.Si saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengatakan dengan melaksanakan olah raga apapun ,tubuh kita akan selalu diberi kesehatan terhindar dari penyakit, seperti kolesterol, asam urat serta penyakit lainnya serta selalu siap dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat ,” ucapnya.

“Dengan berolahraga pagi untuk menggerakkan/melemaskan otot yang kaku sekaligus menjaga dan menguatkan imunitas tubuh kita agar lebih bersemangat lagi dalam beraktivitas di masa pandemi global covid-19,” tandasnya.