Polisi Pogalan Hadiri Pelantikan PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Pogalan

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pogalan Bripka Rubianto menghadiri kegiatan pelantikan pengurus IPNU – IPPNU masa Bhakti 2020 sd 2022 dan rapat kerja PAC IPNU – IPPNU Kec. Pogalan dengan tema Kuwawane Sekar Ing Nuswantara bertempat di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan Trenggalek. Sabtu (10/10)

Dalam pelaksanaannya kegiatan dihadiri oleh Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari, S.Stp,M.Ap., Bripka Rubianto Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo, Gus Haidar PW IPNU Jatim, KH. Gufron Samsuri Suriah MWC NU Kec. Pogalan, Ketua IPNU/IPPNU PC Trenggalek Sdr. M Syaifullah, Gus Din pengasuh ponpes lilmutaqin Kedunglurah, Masngut sekertaris MWC NU kec pogalan, Abdul Rohman alumni IPNU Pogalan, Erik Dwi Rahmawan alumni IPNU Pogalan, Pengurus IPNU IPPNU PC Trenggalek, Ketua IPNU PAC Pogalan Sdr. Faqih.
12. Perwakilan PAC IPNU IPPNU Kampak, Trenggalek, Watulimo, Gandusari, Banum NU kec pogalan

Adapun Susunan acara pada giat Pelantikan ini yang pertama Pembukaan dan dianjutkan Sambutan oleh Ketua Panitia Pelantikan IPNU Dan IPPNU setelah itu Sambutan Ketua PAC IPNU Kec Pogalan dan Sambutan yang Ke 3 Sambutan Camat Pogalan kemudian acara selanjutnya Pelantikan Pengurus Ranting IPNU dan IPPNU ranting Kecamatan Pogalan dan acara terakhir Penutup / Doa

Dikonfirmasi seusai kegiatan Bripka Rubianto yang mewakili Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H mengatakan, Pihaknya menghadiri kegiatan pelantikan pengurus IPNU – IPPNU masa Bhakti 2020 sd 2022 dan rapat kerja PAC IPNU – IPPNU Kec. Pogalan yang dilaksanakan di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain menghadiri kegiatan Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Pogalan, Polisi juga bersinergi dengan Banser dan Linmas melaksanakan pengamanan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ungkap Bripka Rubianto.