Sambang Pabrik Triplek Senden, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolsek Kampak

Polres Trenggalek – Personel Kepolisian Sektor Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H bersama dua anggota kemarin laksanakan giat sambang dialogis ke pabrik triplek SGK yang berlokasi di desa Senden Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Jumat (9/10).

Sebagai wujud kepedulian jajaran kepolisian sektor Kampak serta dengan misi ingin memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik kepada warganya dari berbagai aksi-aksi gangguan kamtibmas, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., terjun langsung memimpin personilnya untuk melakukan patroli sambang dialogis ke Pabrik Triplek SGK di Desa Senden.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan pabrik, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan di dalam pabrik.

“Berhubung kita pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami imbau kepada kepada pemilik dan para warga yang beraktivitas di dalam pabrik agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, seperti selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak” ucap Iptu Andi Salbi, Amd.Kep, S.H.

Di samping itu Iptu Andi juga menambahkan bahwa “imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut diberikan kepada pemilik pabrik agar tidak ada klaster penularan virus Covid-19 di area pabrik, sehingga pabrik tetap menjadi produktif saat masa Pandemi masih berlangsung,” jelasnya.