Selain Amankan Giat Juga Memastikan Prokes Secara Ketat

Polres Trenggalek – Pengamanan kegiatan masyarakat baik dalam skala kecil maupun dalam skala besar terlihat anggota polisi hadir disana.

Terlihat anggota polisi selain untuk menjaga harkamtibmas maupun antisipasi 3 c juga nampak melakukan pembinaan terhadap mereka yang melanggar protokol kesehatan.

Hal itu terbukti ketika pagi ini sabtu (10/10) salah satu perguruan yang ada di munjungan melakukan kenaikan sabuk, dari sabuk hitam ke sabuk kuning. Kegiatan ini berada di lapangan Desa Craken Kec. Munjungan.

Terlihat mobiling mobil hunter pemburu pelanggar protokol kesehatan Polsek Munjungan Polres Trenggalek sudah terparkir dihalaman satu halaman rumah warga

Kegiatan kenaikan sabuk salah satu perguruan tersebut mendapat pengamanan oleh kepolisian. Disana jelas terlihat Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek memimpin pengaman terssbut.

Kegiatan pengamanan untuk menjaga harkamtibmas yang mungkin saja terjadi ketika pelaksanaan kenaikan tingkat salah satu perguruan karena itu kita “wajib melakukan pengaman” agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar ungkap Iptu Rohmad Hudi Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek.

Masih menurut Kapolsek Munjungan dalam kegiatan pengaman ini kita juga menerapkan “Protokol Kesehatan kepada semua peserta maupun panitia” dan dijumpai beberapa tidak memakai masker dengan sigap anggota membagikan masker sesuai standar kesehatan.

Kegiatan pengamanan dan pantauan protokol kesehatan secara ketat ini diharapkan tidak timbul klaster baru penyebaran covid 19 di wilayah Kec.Munjungan pungkasnya.