Ka SPKT, Wakapolsek hingga Kapolsek Dongko berbagi Tugas dalam Pelayanan dan Pengamanan

Polres Trenggalek – Atas daftar kegiatan masyarakat yang masuk dan sudah terpampang di papan pengumuman diantaranya pasaran kliwon, Baksos trail adventure, kenaikan tingkat/sabuk dari organisasi Pencak Silat PSHT ranting Dongko Cabang Trenggalek di Taman Pringgodani Pringapus dan pembukaan lokasi rintisan taman wisata Gema Kucur yang berada di Rt 5 Dusun Krajan Desa Dongko, Personnel Polsek Dongko sudah siap sedia dan dibagi tugas sesuai tugas pokoknya.

Mensikapi hal diatas Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., berbagi tugas dengan Wakapolsek IPDA Susila Basuki untuk memberikan pelayanan serta pengamanan dari seluruh rangkaian kegiatan.

Terpantau dari pembagian tugas hari ini, Ka SPKT dan anggota jaga lakukan pengaturan dan pelayanan di aktivitas pasaran kliwon, kemudian Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki mengendalikan anggota dalam pengamanan kegiatan Baksos trail adventure dan kenaikan tingkat/sabuk dari organisasi Pencak Silat PSHT ranting Dongko Cabang Trenggalek di Taman Pringgodani Pringapus dan sementara Kapolsek Dongko AKP Rohadi bersama Forkopimcam Dongko menghadiri peresmian Gema Kucur.

Dikonfirmasi AKP Rohadi mengungkapkan dalam mensikapi segudang kegiatan masyarakat itu pihaknya membagi tugas dan peranan masing-masing.

“Adanya segudang kegiatan masyarakat hari ini, maka saya berbagi tugas dengan Pak Wakapolsek dan Ka SPKT sesuai peranan masing-masing dalam memberikan pelayanan juga pengayoman demi kelancaran di setiap aktivitas masyarakat.” Kata AKP Rohadi saat ditemui usai menghadiri kegiatan peresmian Gema Kucur.

Dan diucapkan syukur alhamdulilah dari semua rangkaian kegiatan dapat berjalan aman lancar terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.