Pelayanan pengayoman Polsek Dongko di Kegiatan Pasaran

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Edi Purwanto pagi ini mengendalikan anggota untuk hadir dilapangan melakukan pelayanan serta upaya pemantapan harkamtibmas wilayah ditengah masa pandemi global corona virus disease (Covid-19).

Pada kesempatan tersebut Ka SPKT Polsek Dongko bersama petugas anggota lainnya melakukan pelayanan di kegiatan masyarakat pasaran kliwon Dongko.

Ditemui, AIPTU Edi Purwanto mengatakan, bahwa untuk memantapkan kamtibmas kami terus konsisten dalam menjalankan amanah Undang-undang demi situasi kamtibmas dari kegiatan pasaran sekaligus memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Kami terus konsisten lakukan pelayanan di setiap 5 hari sekali yakni pasaran kliwon di Desa Dongko sebagai langkah nyata memberikan pelayanan dan menjalankan amanah Undang-undang demi situasi kamtibmas serta mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus kewaspadaan terhadap segala ancaman oleh orang atau kelompok yang hanya ingin mengacaukan situasi,” ucap Ka SPKT Polsek Dongko.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Ka SPKT bersama anggota dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan dan pemeliharaan kamtibmas.

“Ya benar, Ka SPKT bersama anggota melaksanakan kegiatan pelayanan juga pengayoman untuk memberikan kenyamanan dan pemeliharaan kamtibmas.” Ujarnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat bisa produktif serta nyaman menjalankan aktivitas pekerjaannya. Pungkas AKP Rohadi.