Polsek Dongko Hadir di Setiap Rangkaian Kegiatan Masyarakat Hari ini

Polres Trenggalek – Personel Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek sejak pagi sudah bergelut dan disibukkan dengan berbagai kegiatan masyarakat diantaranya pasaran kliwon, trail adventure yang berada di bukit Dusun Premban hingga Desa Siki serta bukit Pringgodani Pringapus, kenaikan tingkat/sabuk dari organisasi Pencak Silat PSHT ranting Dongko Cabang Trenggalek di Taman Pringgodani Pringapus dan pembukaan lokasi rintisan taman wisata Gema Kucur yang berada di Rt 5 Dusun Krajan Desa Dongko.

Setelah melihat adanya seambrek jadwal kegiatan itu, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengendalikan anggota serta melakukan ploting agar semuanya dapat terlayani dengan baik.

Ditemui tim ini dalam sela pengamanan kegiatan, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengatakan, bahwa pihaknya selalu siap sedia memberikan pelayanan sesuai dengan ploting untuk pembagian tugas dari masing-masing fungsi, mengingat padatnya jadwal kegiatan masyarakat pada hari ini.

“Sejak pagi hingga sore ini jadwal kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek sangatlah padat, maka dari itu kami dari pihak Kepolisian sudah siap sedia memberikan pelayanan sudah sesuai dengan ploting untuk pembagian tugas dari masing-masing fungsi.” Kata Wakapolsek Dongko

Dan saya selaku Perwira pengendali (Padal) pada kegiatan ini sudah selayaknya memberikan pelayanan yang terbaik serta kegiatan yang kami laksanakan hanyalah demi keamanan ketertiban masyarakat tetap aman kondusif. Tegas IPDA Susila Basuki.