Kapolsek Kampak Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Mutasi, dan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Bendoagung

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Kampak, Iptu Andi Salji, Amd.Kep.S.H bersama dengan Personel Polsek Kampak yang juga Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Kampak, Bripka Galih Setya Adi, kemarin pagi, Minggu (11/10) menghadiri kegiatan Mutasi, Pelantikan Perangkat Dan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa.

Bertempat di Balai Desa Bendoagung Kec Kampak, Mutasi, Pelantikan Perangkat Dan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa, Desa Bendoagung Kec. Kampak, tersebut juga dihadiri Dra, Hasnawati/Camat Kampak, Wahyu Widodo.S.T/ Kepala Desa Bendoagung, Serma Suyanto/Babinsa Bendoagung, Gori Mahaendra/Ketua BPD dan seluruh anggota BPD, Seluruh ketua Rt/Rw se Desa Bendoagung, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ibu – ibu PKK Desa Bendoagung.

Serangkaian Acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat tanpa kendala apapun, Formasi Jabatan sekertaris desa diisi oleh sdr. Sujito yang sebelumnya menjabat Kaur umum dan tata usaha.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bendoagung, mengucapkan “selamat datang kepada para undangan yang hadir, perlu diketahui bahwa mutasi perangkat desa ini menyesuaikan dengan struktur perangkat desa yang ada sekarang, dan dengan dilantiknya jabataan baru sebagai sekretaris Desa di harapakan bisa membawa pemerintahan Desa Bendoagung yang lebih baik dari sebelumnya” pungkasnya.

Sementara itu, dikonfirmasi disela giat Iptu Andi mengungkapkan “selamat kpd perangkat desa Bendoagung yang telah dilantik, semoga dengan tenaga perangkat desa yang baru dapat mengemban amanah dan mau bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”ucapnya.

Lanjutnya, “Semoga perangkat Desa khususnya yang baru dilantik mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, bekerja dengan sebaik baiknya dan dapat menjalin kemitraan dengan pihak Kepolisian guna mewujudkan Desa Bendoagung yang aman dan kondusif”, tegas Kapolsek.